Assessment Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional di Lingkup Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah di hari pertama
- Informatika
- 21 Agustus 2024
- Baca 1 menit
- Pemerintahan
Mamuju Tengah, 21 Agustus 2024 – Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah menggelar assessment untuk pejabat pengawas eselon IV.A, eselon IV.B, serta pejabat fungsional disetarakan pada hari Rabu, 21 Agustus 2024. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Aula Kantor Bupati Mamuju Tengah.
Assessment ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk memastikan kualitas dan kompetensi pejabat dalam menjalankan tugas dan fungsi mereka secara efektif. Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Mamuju Tengah, Wakil Bupati, serta para pejabat dari berbagai instansi terkait.
Pelaksanaan assessment ini melibatkan berbagai tahapan, mulai dari evaluasi kompetensi, uji pengetahuan, hingga penilaian kinerja. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan pejabat yang terlibat dapat lebih memahami tugas dan tanggung jawab mereka, serta siap menghadapi tantangan dalam pelayanan publik.
Kegiatan ini juga menjadi momen penting untuk memantau dan mengevaluasi kinerja aparatur pemerintahan, serta menyiapkan mereka untuk posisi dan tanggung jawab yang lebih besar di masa depan.
Kominfo Mamuju Tengah akan terus memantau dan melaporkan perkembangan terkait kegiatan ini serta implikasinya terhadap peningkatan kualitas pelayanan publik di daerah.
Berita Lainnya
Penerimaan Penghargaan atas Dukungan Inovasi dan Konsistensi dalam Implementasi Aplikasi SRIKANDI di Mamuju Tengah
Pelantikan Anggota DPRD Mamuju Tengah, Selasa 3 September 2024
Kominfo Mamuju Tengah Mengikuti Bimbingan Teknis Penggiat P4GN
Mamuju Tengah Ikuti Kick Off-Launching Logo dan Peta Baru Sulawesi Barat
Selamat atas diluncurkannya sistem Open Data Kabupaten Mamuju Tengah
KunjungiAnda bisa mencari data berdasarkan kategori dataset, Organisasi Perangkat Daerah, atau bahkan mencari sebuah infografis. Open Data juga menyediakan data yang dikelompokkan dalam grup tematik yang bevariasi.