Assessment Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional di Lingkup Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah di hari pertama

Mamuju Tengah, 21 Agustus 2024 – Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah menggelar assessment untuk pejabat pengawas eselon IV.A, eselon IV.B, serta pejabat fungsional disetarakan pada hari Rabu, 21 Agustus 2024. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Aula Kantor Bupati Mamuju Tengah.

Assessment ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk memastikan kualitas dan kompetensi pejabat dalam menjalankan tugas dan fungsi mereka secara efektif. Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Mamuju Tengah, Wakil Bupati, serta para pejabat dari berbagai instansi terkait.

Pelaksanaan assessment ini melibatkan berbagai tahapan, mulai dari evaluasi kompetensi, uji pengetahuan, hingga penilaian kinerja. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan pejabat yang terlibat dapat lebih memahami tugas dan tanggung jawab mereka, serta siap menghadapi tantangan dalam pelayanan publik.

Kegiatan ini juga menjadi momen penting untuk memantau dan mengevaluasi kinerja aparatur pemerintahan, serta menyiapkan mereka untuk posisi dan tanggung jawab yang lebih besar di masa depan.

Kominfo Mamuju Tengah akan terus memantau dan melaporkan perkembangan terkait kegiatan ini serta implikasinya terhadap peningkatan kualitas pelayanan publik di daerah.

Selamat atas diluncurkannya sistem Open Data Kabupaten Mamuju Tengah

Kunjungi

Anda bisa mencari data berdasarkan kategori dataset, Organisasi Perangkat Daerah, atau bahkan mencari sebuah infografis. Open Data juga menyediakan data yang dikelompokkan dalam grup tematik yang bevariasi.