Kunjungan KPI dan Tim Teknisi Radio Sulawesi Barat ke Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Mamuju Tengah

Mamuju Tengah, 09 September 2024 - Pada Senin, 9 September 2024, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Mamuju Tengah, Bapak Ishaq Yunus S.I.P., M.A.P., menerima kunjungan dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) dan tim teknisi Radio Sulawesi Barat. Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan pembenahan alat dan perangkat Radio Mamuju Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas didampingi oleh Kepala Bidang Komunikasi dan Fungsional Humas. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kualitas penyiaran dan memastikan alat serta perangkat radio berfungsi dengan optimal.

Kunjungan ini diharapkan dapat mendukung pengembangan dan perbaikan fasilitas penyiaran di Mamuju Tengah, serta memperkuat kerja sama antara Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian dengan lembaga penyiaran.

Selamat atas diluncurkannya sistem Open Data Kabupaten Mamuju Tengah

Kunjungi

Anda bisa mencari data berdasarkan kategori dataset, Organisasi Perangkat Daerah, atau bahkan mencari sebuah infografis. Open Data juga menyediakan data yang dikelompokkan dalam grup tematik yang bevariasi.