

Kunjungan Penerapan Sistem Merit dan Koordinasi Persiapan Assessment Pejabat
- Informatika
- 14 Agustus 2024
- Baca 1 menit
- Pemerintahan
Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Mamuju tengah mengumumkan bahwa Dinas telah melaksanakan kunjungan penting dalam rangka penerapan sistem merit manajemen aparatur sipil negara. Selain itu, bersamaan dengan hal tersebut Kepala Dinas juga melakukan koordinasi persiapan pelaksanaan Assessment Pejabat Eselon IV dan Pejabat Fungsional linkup Pemerintah Daerah Kabupaten Mamuju Tengah. Dalam hal ini yang hadir adalah Kepala Dinas Bpk Dr Ishaq Yunus S.I.P., M.A.P serta pada agenda kunjungan ini dihari juga oleh Sekretariat Daerah Bpk Dr. H Askary S.Sos.,M.Si. Adapun jadwal agenda kunjungan kerja itu sebagai berikut : Hari Pertama (6 Agustus 2024):* Penyambutan dan perkenalan, serta pengantar tentang sistem merit manajemen ASN. Hari Kedua - Ketiga (7-8 Agustus 2024). Diskusi dan workshop penerapan sistem merit, serta persiapan assessment pejabat. Hari Keempat - Kelima (9-10 Agustus 2024):* Evaluasi dan penutup, serta penyusunan rekomendasi hasil kunjungan dan koordinasi. Harapan pada kunjungan ini dapat memberikan hasil yang bermanfaat dan memperkuat sinergi antara Pemerintah Daerah Kabupaten Mamuju Tengah dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Terima kasih atas perhatian dan kerjasama semua pihak yang terlibat.
Berita Lainnya
Ketua PMI Mamuju Tengah Periode 2025–2030 Resmi Dilantik, Tegaskan Komitmen Kemanusiaan
Rapat Koordinasi Perencanaan dan Penganggaran SPBE Kabupaten Mamuju Tengah
Selamat atas diluncurkannya sistem Open Data Kabupaten Mamuju Tengah
KunjungiAnda bisa mencari data berdasarkan kategori dataset, Organisasi Perangkat Daerah, atau bahkan mencari sebuah infografis. Open Data juga menyediakan data yang dikelompokkan dalam grup tematik yang bevariasi.