NGOPI BARENG PAK KADIS (NGOBROL PAGI) DISKOMINFOSANDI

Humas Diskominfosandi. Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Mamuju Tengah, melaksanakan giat NGOPI BARENG BERSAMA PAK KADIS (NGOBROL PAGI DISKOMINFOSANDI) yang merupakan kegiatan rutinitas yang telah terjadwal. Hal ini dilaksanakan pada hari Rabu 31 Juli 2024 di kantor Diskominfosandi Mamuju Tengah, rapat tersebut dipimpin oleh Kepala Dinas dan dihadiri Sekretaris, Kepala Bidang Komunikasi, Kepala Bidang Informatika, Kepala Bidang Persandian, Pranata Humas serta beberapa staf kantor Diskominfosandi.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk mengevaluasi kinerja harian sekaligus menyusun program lanjutan seluruh bidang di Kantor Dinas Komunikasi Informatika Statistik Dan Persandian Mamuju Tengah. Adapun Hasil Ngobrol pagi kali ini adalah pelaksanaan kegiatan di bidang informatika yaitu sosialisasi dan bimtek selain itu di Bidang Komunikasi diharapkan mampu mengoptimalisasi setiap dokumentasi dan publikasi agenda kegiatan–kegiatan Dinas Komunikasi informatika statistik dan persandian dan Pimpinan Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah.

Berita Serupa Instagram Diskominfo Mamuju Tengah

Selamat atas diluncurkannya sistem Open Data Kabupaten Mamuju Tengah

Kunjungi

Anda bisa mencari data berdasarkan kategori dataset, Organisasi Perangkat Daerah, atau bahkan mencari sebuah infografis. Open Data juga menyediakan data yang dikelompokkan dalam grup tematik yang bevariasi.