Pusbang SDM BSSN telah melaksanakan Pembukaan Pelatihan dan Sertifikasi Asisten Auditor Keamanan Informasi pada K/L/D Angkatan ke-7 dan ke-8 Badan Siber dan Sandi Negara T.A 2024 pada Selasa (17/9) di pusbang SDM BSSN.

Dinas komunikasi, informatika, statistik dan persandian di hadiri oleh kepala bidang persandian (Nur Ainung S Parampasi,S.ST.,MM) mengikuti pelaksanaan kegiatan tersebut.

Tujuan pelatihan dan Sertifikasi Asisten Auditor Keamanan Informasi adalah agar peserta kompoten dalam melaksanakan pekerjaan /jabatan Asisten Auditor Keamanan Informasi, baik di lingkungan Pemerintahan maupun industri. Kualiafikasi dalam jabatan ini menuntut peserta memiliki kompetensi dalam melaksanakan audit keamanan informasi terhadap fungsi kendali terkait ruang lingkup dan tanggung jawabnya sesuai SOP ditempat kerja.

Pelaksanaan dilaksanakan pada tanggal 17 s/d 27 September 2024 ,peserta berasal dari Kementerian,Lembaga, Pemerintah Daerah dan TNI.

Selamat atas diluncurkannya sistem Open Data Kabupaten Mamuju Tengah

Kunjungi

Anda bisa mencari data berdasarkan kategori dataset, Organisasi Perangkat Daerah, atau bahkan mencari sebuah infografis. Open Data juga menyediakan data yang dikelompokkan dalam grup tematik yang bevariasi.