Sosialisasi pengusulan tahap ke III wilayah lemah signal dan blank spot tahun 2024

Dalam rangka percepatan implementasi pengisian data pengusulan tahap ke III wilayah lemah signal dan blank spot, sesuai dengan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika nomor 10 Tahun 2018 tentang kewajiban pelaksanaan Universal dan Informatika. Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Mamuju Tengah telah melakukan kunjungan ke Desa Babana Kecamatan Budong-Budong dalam rangka sosialisasi pengusulan tahap ke III wilayah lemah signal dan blank spot tahun 2024.

Sosialisasi pengusulan tahap ke III wilayah lemah signal dan blank spot tahun 2024 ini secara resmi dibuka oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian. Pada penuturannya Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian berharap dengan adanya kegiatan ini seluruh Desa-desa yang ada di kecamatan Budong-budong akan dijangkau oleh semua jaringan yang baik.

Kegiatan Sosialisasi pengusulan tahap ke III wilayah lemah signal dan blank spot tahun 2024 dilakasanakan pada hari Jumat tanggal 26 Juli 2024, di kantor Kecamatan Budong-Budong Desa Babana. Kemudian Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian didampingi oleh Kepala Bidang dan Kepala Seksi Statistik Informatika Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian, beserta 11 termasuk Kepala Desa dan operatornya.

Selamat atas diluncurkannya sistem Open Data Kabupaten Mamuju Tengah

Kunjungi

Anda bisa mencari data berdasarkan kategori dataset, Organisasi Perangkat Daerah, atau bahkan mencari sebuah infografis. Open Data juga menyediakan data yang dikelompokkan dalam grup tematik yang bevariasi.